Rabu, 25 Agustus 2021

Fungsi Background Foto Studio Putih Yang Anda Tidak Tahu

 

Background Putih


Dalam membuat foto produk, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Sehingga bisa menarik calon pembeli. Biasanya foto produk menggunakan background warna putih. Namun bila anda tidak bisa memadukan dengan baik, akan jadi foto yang membosankan. Bila anda memadukannya dengan tepat, foto background putih, akan menjadi foto yang bagus dan menarik perhatian. Lalu sebenarnya apa saja fungsi background foto studio putih yang orang tidak tahu.


Bisa Menjadi Foto Katalog
Sebelum trend media online, orang mempromosikan produknya dengan buku katalog. Media ini memang sangat efektif untuk mempromosikan produknya ke calon konsumen. Bahkan sampai sekarang masih banyak orang yang suka melihat buku katalog suatu produk. Perusahaan besar pun masih banyak yang menggunakannya. Kalau anda mendesain foto katalog dengan sebaik mungkin. foto background putih akan menjadi foto yang menarik. Terlihat minimalis dan lebih ramah di mata. Ini akan membuat calon konsumen lebih tertarik membelinya.


Menampilkan Warna Asli Produk
Dengan menggunakan background warna putih, anda bisa menampilkan warna asli produk. Terutama untuk produk yang memiliki banyak warna. Semua benda akan memantulkan cahaya, dengan background putih cahaya dari produk akan semakin terlihat. Dalam teknik fotografi, pantulan cahaya dari produk yang akan dipantulkan kembali oleh lensa kamera. Jika anda menggunakan background foto yang berwarna, maka yang dipantulkan adalah warna dari objek foto tersebut. untuk membuat warna objek terlihat bagus, maka background putih bisa menjadi pilihan tepat.


Foto Katalog Untuk Sure Buyers
Sure buyers merupakan pembeli yang memang serius membeli produk anda. tujuan membuat foto katalog dengan background foto studio putih adalah untuk para sure buyers ini. mereka akan melihat secara jelas foto produk di katalog, tanpa harus datang ke toko langsung. Oleh karena itu anda harus membuat foto yang jelas, mereka tidak membutuhkan foto lifestyle dengan background warna warnii. Mereka lebih butuh foto dengan lantar belakang putih. Sehingga foto produk terlihat lebih dominan. 


Brand Besar Dunia Menggunakan Background Putih
Jika anda perhatikan foto produk brand besar duinia, sebagian besar menggunakan background putih. Mereka lebih banyak menggunakan foto produk yang minimalis dan backgrpund putih. Memang belum tahu jelas, kenapa brand besar malah menggunakan background putih. Sedangkan brand kecil masih banyak yang menggunakan warna warni. Mungkin untuk memuaskan konsumen, yang hanya ingin melihat detail produknya saja.


Bisa Mendapatkan Promosi Tak Terbatas
 Dengan menggunakan background putih anda akan mendapatkan promosi yang tak terbatas. Bahkan foto tersebut bisa digunakan dalam waktu yang lama. Karena background putih tidak akan pernah ketinggalan zaman. Bila ingin diunggah di sosial media, background putih juga lebih mudah diedit. Anda bis menambahkan berbagai gambar atau tulisan dengan lebih mudah. Sehingga anda bisa melakukan berbagai hal dengan foto katalog anda.


Sebenarnya masih banyak fungsi dan keuntungan menggunakan background putih. Seperti foto produk terlihat lebih bersih. Foto terlihat konsisten, file foto lebih kecil, konsumen akan lebih konsentrasi melihat foto produk dan lainnya. jadi tidak perlu takut untuk menggunakan background putih sebagai foto katalog anda. yang penting padukan foto dengan tepat. seperti letak, pencahayaan dan lainnya. anda bisa membeli background foto studio putih di https://www.blibli.com/jual/background-foto-putih. ada banyak pilihan backgroun dengan harga dan kualitas yang bervariasi.

0 komentar

Posting Komentar